Sabtu, 09 Februari 2013

10 february


Sore yang gelap padahal baru pukul 4 sore,sepertinya akan turun hujan malam ini “pikir ku”,tuhan selalu tau apa yang aku rasakan,seperti langit yang gelap ,hati ku saat ini gelap dan gelisah,bingung harus berbuat apa. Besok sudah ulang tahunnya tapi sampai detik ini belum beli apa-apa,spertinya nanti malam harus jalan sendiri beli sesuatu untuk nya,mudah-mudahan hujan turun saat aku sampai rumah.

Ba’da maghrib ku pacu speda motor ku menuju mall yang terletak cukup jauh dari rumah,dengan niat sepenuh hati ingin membeli sesuatu untuk ulang tahunnya.sesuatu yang akan membuat nya mengingat ku jika melihat hadiah ini,tapi apa yaah??

Besok adalah Ulang tahun seorang perempuan yang telah menemaniku selama 2 tahun belakangan ini,perempuan yang mampu merubah hidupku dari biasa-biasa saja menjadi luar biasa,yang membuat ku begitu sempurna saat berada di sampingnya,semua pasti akan berbeda jika ia tak datang di kehidupan ku.
Entah dia menganggap diriku apa,kadang aku merasa kami hanya sekedar berteman kadang aku merasa kami lebih dari seorang teman bahkan terkadang aku merasa bukan siapa-siapa untuknya,tapi siapa yang perdul, aku senang jika berada di dekatnya.
         “Sesampainya d’mall langsung ku telusuri toko demi toko,lantai demi lantai ku naiki untuk mencari sesuatu yang istimewa untuknya.
Perhatianku tertuju pada satu benda,benda yang sangat indah,
Sepertinya ini cocok untuk dia “pikir ku”
Ku bawa barang nya kekasir lalu ku bayar dan tanpa di bungkus kertas kado.
Udah ah gini aja biar ga lebay-lebay amat.
 karna dia tau aku bukanlah seorang yang romantic,bahkan untuk serius pun kadang sulit.
Pernah suatu ketika saat dia cerita aku pura-pura tertidur pulas,niat nya hanya bercanda tp dia menganggap itu serius hingga sedikit marah dan berkata:kamu mah di ajak seriusnya susah banget.
Sebenarnya bukan maksud ku untuk tidak serius dalam sgala hal tapi aku tak ingin dia terlalu serius yang nantinya membuat dia Nampak terlihat tua yang ku inginkan hanya senyum yang menghiasi wajah cantiknya.
        “ Setelah selesai mencari hadiah aku pun berniat langsung pulang karna keesokan harinya aku harus ke rumahnya untuk memberikan hadiah ini dan sedikit surprise,saat sampai di pintu keluar ku lihat kerumunan orang-orang sedang berkumpul,ku pikir terjadi sesuatu disana tapi ternyata semuanya menunggu hujan reda.
Akhirnya hujan juga kenapa ga ditunda aja sih hujannya sampai gue di rumah nanti “ujar ku dalam hati”
Mana hape lowbet juga ckckck butuh perjuangan amat ini tapi mudah-mudahan akan indah nantinya.
Dengan sedikit kesal aku pun harus menunggu hujan reda seperti yang lainnya,
Hingga waktu menunjukan pukul 09:30 wib baru hujan sedikit reda,sebenarnya bisa saja aku langsung pulang dengan menorobos hujan seperti yang biasa ku lakukan tapi kali ini berbeda aku membawa hadiah untuknya aku tak ingin ini jadi moment ultah terburuknya nanti karna aku tak bisa memberikan hadiah.
       “Jam menunjukan pukul 11;45 malam,ku tak sabar ingin mengucapkan selamat ulang tahun padanya pukul 00:01 nnt karna aku ingin jadi orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun untuknya,meski ku tau banyak pria yag suka padanya tp ku selalu berfikir positive kalo dia sedang tak ingin berpacaran dengan siapapun.itu yang pernah di ucapkan padaku,aku percaya bahwa dia adalah seseorang yang berintergritas tinggi orang yang berkomitmen dengan baik dan menjalankan segala sesuatu dengan hati.
Saat jam menunjukan pukul 11:55 ku kirimkan voice note selamat ulang tahun  untuknya.
VN:Happy b’day yaah jangan jadi tua dan menyebalkan,kejar dan jadilah yang terbaik selama kamu hidup.Semoga tambah cantik kya aisyah,makin setia sma pasangannya nanti sperti khadijah,makin banyak rezekinya kya bilqis,dan semoga dimuliakan allah seperti istri-istri nabi lainnya.
Akhirnya ku bisa tertidur juga setelah menahan rasa ngantuk yang tak tertahankan.
       “Saat terbangun kulihat jam menunjukan pukul setengah 09:00 pagi,seketika langsung ku berlari kekamar mandi dan siap-siap menuju rumahnya.
Pake kesiangan segala lagi “ucapku kesal pada diriku sendiri”
Gara-gara begadang semalaman tp it’s oke lah yang penting udaah ngucapin VN semalam ‘pikir ku sambil senyum-senyum sendiri”
Sambil setengah ngntuk ku pacu speda mtor ku menuju rumahnya yang terbilang cukup jauh dr rumah ku.
       “ku hentikan sepeda motor ku saat berada di depan gang rumahnya karna kulihat mobil terparkir tepat berada di depan rumahnya.
Selang beberapa menit kemudian ku lihat dia keluar dengan seorang pria,seorang pria yang menggandengnya begitu erat dan mesra.
Seketika nafas ku sesak dan tubuh ini lemas melihatnya,tak terbayang hampIr 2 tahun kami bersama dan selesai begitu saja,ku coba menstabilkan kondisi badan ku dan mencoba tersenyum meski pahit.
Hhffuutt harusnya gue emang sadar diri kalo perempuan secantik dia ga layak buat gue,gue kan bukan siapa-siapa dia jd yasudahlah mau di apain lagi hidup gue harus berjalan layaknya 2 tahun lalu.
Tuhan masih menyimpan yang terbaik buat gue,gue yakin rencana tuhan akan jauh lebih indah nantinya,”hibur gw pada diri sendiri”
siapa pun dia semoga kamu bahagia dengannya.

note:dari kehilangan kamu akan belajar mengikhlaskan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar